oleh

Kapolres Sekadau Bersama Dandim Imbau Tomas Belitang Jaga Kamtibmas

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Sekadau, KALBAR – Dalam upaya harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Polri terus berusaha menjalin kemitraan dengan elemen masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K, S.H, M.H bersama Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan dalam kunjungan ke wilayah Kecamatan Belitang menyapa tokoh masyarakat.

Kapolres Sekadau dalam menyapa tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Belitang kali ini berguna untuk mendekat diri serta menjalin silaturahmi, Jumat (13/3/2020).

Hal ini dilakukan Kapolres Sekadau bersama Dandim sebelum menghadiri apel kebangsaan dan Diklatsar akbar Banser di desa Belitang Satu.

Selain itu ada hal yang tidak kalah pentingnya disampaikan AKBP Marupa Sagala jelang Pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2020 agar elemen masyarakat turut serta membantu pihak keamanan dalam menjaga kamtibmas.

AKBP Marupa juga berpesan kepada masyarakat agar tidak segan dalam berkomunikasi serta melaporkan kejadian sekecil apapun yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas kepada pihak Kepolisian.

“Mari wujudkan Kabupaten Sekadau yang aman, damai, kondusif serta jaga persatuan dan kesatuan jelang Pilkada tahun 2020,” Pesan Kapolres Sekadau. ( RizaL Z )

 

Komentar

News Feed