oleh

Kapolres Serang Hadiri Giat Internalisasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Mariyono didampingi Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, beserta para Pejabat Utama Polres Serang mengikuti kegiatan internalisasi Zona Integritas (ZI) di Aula Serbaguna Mapolresta Tangerang, Rabu (04/03/2020).

Ketua Tim Penilai Internal (TPI) Polri Kombes Pol M. Anwar Nasir, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka internalisasi Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) maupun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Ia menjelaskan, karena telah memenuhi syarat dalam mencapai WBK maupun WBBM dalam hal program program kegiatan maupun pelayanan kepada masyarakat. Seperti, Polres Serang untuk saat ini telah mencapai WBK.

“Saat ini Polres Serang telah mencapai WBK dan menuju WBBM. Sementara itu untuk Polresta Tangerang menuju WBK,” kata Anwar Nasir, dihadapan para peserta internalisasi ZI.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengungkapkan, agar hal tersebut tercapai, dirinya menekankan kepada seluruh anggotanya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Salah satu point penting untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM adalah kepuasan yang dirasakan masyarakat. Saya tekankan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang bersih dan melayani,” terang Kapolres Serang AKBP Mariyono, usai menghadiri kegiatan tersebut.

Komentar

News Feed