Kapolres Sigi Berikan Penghargaan Kepada 10 Personel Polres dan jajaran yang Berprestasi

SUL-TENG250 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Guna memacu gairah kerja dan semangat kerja Personil, kembali Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., memberikan penghargaan kepada 10 Anggota Polres Sigi dan Polsek jajaran yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Mapolres Sigi dipimpin langsung oleh Kapolres Sigi, yang dihadiri Waka Polres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.I.K dan seluruh pejabat utama serta personel Polres Sigi, Senin (02/08/2021).

Penghargaan diberikan kepada 10 personel Polres Sigi dan Polsek yang telah memberikan dedikasi kerja terbaiknya dan berprestasi di bidang tugas masing-masing kepada Masyarakat khususnya institusi Polres Sigi, dengan harapan prestasi kerja seperti yang dilakukan oleh teman-teman ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.

Adapun prestasi yang di capai antara lain
Memiliki dedikasi yang baik dalam memberitakan kegiatan polres melalui media, berhasil mengamankan pelaku pencurian kabel telkom, sebagai operator SAIBA terbaik dan terpat waktu, operator giat rutin polres sigi terbaik dan operator SIMAK terbaik dan terpat waktu.

Dalam arahannya Kapolres Sigi mengatakan disaat upacara dengan pemberian penghargaan itu, Saya berharap personel Polres Sigi dan seluruh personel Polsek jajaran akan lebih memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi untuk dapat melayani Masyarakat dengan baik sehingga dapat menimbulkan simpati dan kecintaan masyarakat kepada institusi Polri.

”secara pribadi dan kesatuan Saya Kapolres Sigi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Sigi serta personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus untuk meningkatkan demi Polri yang lebih baik serta mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Sigi,” ujar AKBP Yoga.

Di akhri arahannya AKBP Yoga mengajak kepada seluruh personil agar menundukan kepala sejenak untuk berdoa atas berpulangnya istri dari Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H Almarhuma Ny. Suryani Bagus Semoga Amal Ibadahnya Di Terima DisisiNYA Dan Keluarga Yang Ditinggalkan Di Beri Ketabahan dan Kekuatan.

(Faisal/Hms)