oleh

Kapolres Sigi : Dengan berakhirnya operasi lilin Tinombala 2020 aman dan kondusif ucapan terimakasih kepada semua pihak termasuk Masyarakat Kab.sigi

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Operasi Lilin Tinombala 2020 terpusat dinyatakan selesai dilaksanakan pada hari Senin (04/01), operasi lilin Tinombala 2020 ini di laksanakan selama 15 Hari mulai dari tanggal 21/12/2020 sampai dengan tanggal 04/01/2021 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kabupaten Sigi.
Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H mengucapkan “Alhamdulilah Pelaksanaan Operasi Lilin Tinombala 2020 Selama 15 hari di wilayah Kab. Sigi dapat berjalan dengan aman dan kondusif, adapun hal-hal menonjol dapat di atasi dengan cepat”, Ucapnya.
“dimasa pandemik Covid-19 ini perayaan Natal dan tahun baru serba di batasi demi mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Sigi, namun masyarakat Sigi sudah dapat memahaminnya sehingga Perayaan Natal dan tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan tetap mematuhi protocol Kesehatan dan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak)”,Tambahnya.
“Saya juga berterimakasih kepada seluruh Personil atas dedikasinya dalam melaksanakan Operasi Lilin Tinombala 2020 sehingga Pengamanan Natal dan Tahun Baru Dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta ucapan terimakasih kepada TNI, Pemda Sigi, Instansi terkait dan Masyarakat yang sudah membantu menjaga sitamtibmas tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Natal Dan Tahun Baru di wilayah Kabupaten Sigi”, Tutupnya.
(Faisal/Humas)

Komentar

News Feed