oleh

KAPOLRES SIGI GANDENG KOMUNITAS TRAIL PATROLI DIDUA KECAMATAN DIPUNCAK GUNUNG SEBELAH BARAT WILAYAH iniKABUPATEN SIGI

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sigi, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama,S.H.,S.I.K.,M.H. bersama PJU, Kapolsek Jajaran dan personil Polres Sigi serta Komunitas Motor Trail Adventure Sintuwu Trail Adventure Club melaksanakan Patroli di desa-desa yang ada dipuncak gunung sebelah barat Kabupaten Sigi,Sabtu (07/11/2020)

Dipimpin Kapolres, Patroli daerah terpencil tersebut dilakukan dengan menggunakan Motor Trail Adventure sebagai alat transportasi yang merupakan satu-satunya kendaraan yang bisa digunakan dengan medan berat dimana sarana jalan yang ada sangat sempit berbatu, licin dan sangat terjal.

Perjalanan diawali dari Polsek Marawola kemudian mendaki kearah barat menuju ke obyek wisata bendungan misterius dan tangga seribu, kemudian lanjut ke Objek Wisata Paralayang, dalam patroli dialogis ini Kapolres Sigi kerap kali menyapa beberapa penduduk untuk sekedar menjalin sirahturahmi dan menanyakan situasi kamtibmas yang ada dii seputaran wilayah pengunungan Kec. Kinovaro dan Kec. Marawola Barat yang merupakan dataran tinggi.

Kapolres Sigi mengatakan “Kesempatan Kali ini saya sengaja mengunjungi Wilayah Kecamatan Kinovaro dan Kecamatan Marawola Barat yang merupakan daerah ketinggian untuk memastikan wilayah Kabupaten sigi khususnya yang ada dipuncak-puncak gunung berada dalam keadaan kondusif menjelang voting day tanggal 9 desember 2020,
saya juga mengucapkan terima kasih kepada Sintuwu Trail Adventure Club yang telah bersama – sama kami melakukan patroli ke pegunungan Kabupaten Sigi”ujar AKBP Yoga.

“Kegiatan Patroli seperti ini akan terus kami lakukan untuk dijadikan kegiatan Rutin hingga ke Pelosok Pelosok Wilayah Kab.Sigi,
Hal ini juga merupakan salah satu upaya Polres Sigi untuk menyapa setiap masyarakat dan meberikan jaminan Rasa aman kepada Masyarakat khususnya masyarakat dipuncak gunung Kab.Sigi”Tutupnya.

(Humas Polres Sigi)

Komentar

News Feed