Kapolres Sigi Gelar Temu Kemitraan Bersama Awak Media

Berita Hari Ini152 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. lakukan temu Kemitraan bersama awak media. Silaturahmi dengan jurnalis ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang di adakan Polisi Resor (Polres) Sigi di masa jabatan Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

temu Kemitraan bersama awak media kali ini diselenggarakan Polres Sigi bertempat di Mako Polres Sigi pada jumat (26/11/2021) pukul 09:00 WITA.

Sebanyak 28 jurnalis dari media online, cetak, dan elektronik hadir dalam kegiatan tersebut. Turut hadir Wakapolres, Kabag Ops, Kasubbag Humas, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, dan Kasat Intel serta anggota humas Polres Sigi.

AKBP Reja mengatakan kegiatan ini guna untuk menjalin tali silaturahmi dan sharing antara Polres Sigi dan awak media.

Kita disini silaturahmi dengan teman-teman jurnalis agar terjalinnya kemitraan yang baik antara polri dan awak media,” ungkap Kapolres Sigi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sigi mengharapkan kemitraan antara jajarannya bersama seluruh teman-teman awak media ini dapat berjalan terus dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

“Jadilah corong kamtibmas dengan memberitakan hal-hal positif dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, serta turut membantu pemerintah dengan menjadi duta prokes atau protokol kesehatan, menyampaikan sosialisasi, serta edukasi kepada masyarakat terkait Vaksinasi,” tambah Kapolres.

Kegiatan Temu kemitraan ini dirangkaikan juga dengan dialog interaktif antara Kapolres Sigi dan wartawan seputar permasalahan kamtibmas serta kegiatan Vaksinasi yang sementara berlangsung.

“Tetap bantu kami menjadi mitra strategis dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas serta tetap mendukung program pemerintah terkait prokes dan Vaksinasi khususnya di wilayah hukum Polres Sigi yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Kapolres.

(Faisal)