Kapolres sigi : Jaga Penampilan dan Profesional Dalam Bekerja

SUL-TENG249 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI – Bertempat di lapangan apel Mapolres Sigi, Kapolres sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H Memimpin apel Pagi. senin (24/1/22)

Turut hadir dalam apel pagi wakapolres sigi, Pejabat utama Polres Sigi, dan seluruh personel polres sigi.

Dalam arahannya, kapolres Sigi mengucapkan terimakasih dan apresiasi pimpinan kepada seluruh personel Polres Sigi dan jajaran atas pemeliharaan kamtibmas yang kondusif, dan kerja samanya dalam mensukseskan Kegiatan Vaksinasi yang setiap harinya dengan peningkatan capaian presentase, dan untuk vaksin anak telah lounching pada minggu kemarin sehingga bagi anggota polres sigi yang mempunyai anak dan sudah layak untuk di vaksin dengan usia 6 – 11 tahun agar bisa laksanakan vaksin di gerai kita polres sigi.

Apel kali ini dirangkaikan pemberian reword kapolres sigi terhadap perwakilan Kapolsek yang memiliki nilai pencapaian vaksinasi yang tertinggi dan punishmen kepada perwakilan pamatwil yang memiliki nilai pencapaian rendah di jajaran wilayah hukum polres sigi.

“Selaku pimpinan saya mengucapkan Trimakasih terhadap pak Kapolsek yang sudah berkontribusi banyak dalam melaksanakan pencapaian target vaksinasi ini, dan bagi yang belum maksimal agar lebih ditingkatkan lagi demi mensukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran wabah cobid 19” ucap kapolres.

Lanjut kapolres menyampaikan terkait tugas, agar setiap personil mengerjakan tugasnya dengan baik dan profesional dalam bekerja utamanya bagi kita yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik itu pelayanan ataupun penegakkan hukum, hal ini tidak lain untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap polri menjadi lebih baik.

“Jadilah polisi yang baik dalam tiap pelaksanaan tugas, baik itu pelayanan, ataupun dalam penegakkan hukum untuk membangun kepercayaan masyarakat dan citra polri menjadi lebih baik” harap Perwira yang pernah menjabat sebagai Kapolres Bangkep itu.

Di akhir arahannya, beliau mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah, serta bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, agar segera melaksanakan vaksin disetiap gerai vaksin, Tutupnya.

(Faisal/Hms)