Kapolres Sigi Mendorong Warga Untuk Membentuk Herd Immunity

POLRI189 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI Pada hari ini, Senin, (29/11/2021) bertempat di lapangan apel Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. Memimpin apel Pagi dan sekaligus memberikan reward and punishment terhadap Polsek Jajaran terkait pencapaian Vaksinasi di Wilayah Kab. Sigi.

Dalam arahannya, Kapolres Sigi mengatakan “pemberian penghargaan itu Saya berharap personel Polres Sigi dan seluruh personel Polsek jajaran, akan lebih memacu diri untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Terutama dalam mensukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi, ucapnya.

”secara pribadi dan kesatuan Saya Kapolres Sigi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Polsek yang telah aktif dalam mensukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi dan memiliki nilai tertinggi.
Mari kita sama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan Vaksinasi dengan cara turut serta dalam pelaksanaan vaksin, ajak keluarga sahabat dan masyarakat yang belum melaksanakan vaksin. Semoga diahir tahun ini kita bisa mencapai angka tujuh puluh persen capaian vaksinasinya sehingga Herd Immunity (kekebalan kelompok) dikabupaten Sigi dapat tercapai. Ungkapnya.

Beliau menjelaskan terkait menjelang perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru 2022) “saya menekankan kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan kewaspadaan,
terus lakukan kegiatan pemberantasan terhadap Miras, karena hal itu merupakan faktor utama penyebab terjadinya gangguan kamtibmas. Kita berdayakan setiap elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kambtibmas dimasing-masing wilayah,” tegasnya.

Di akhir arahannya, Kapolres Sigi mengingatkan kepada seluruh personel, agar selalu menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah. Bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, agar segera melaksanakan vaksin disetiap gerai vaksin, tutupnya.

( Faisal )