oleh

Kapolres Sigi Resmikan Kantor Dan Kebun Hidroponik Bhayangkari Cabang Sigi

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sigi Ny Ria Yoga. Resmikan Kantor Bhayangkari dan kebun hidroponik kemala bhayangkari cabang Sigi dihalaman samping mapolres sigi, Jumat (11/06/21)

Peresmian tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti, Penandatangan berita acara sekaligus penyerahan surat hibah bangunan dari CV. Tri mitra sejati, Pemotongan Tumpeng serta pengguntingan pita oleh Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH. selaku pembina, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sigi Ny Ria Yoga.

Dalam sambutannya AKBP Yoga menyampaikan ucapan selamat atas terbangunnya kantor Bhayangkari dan kebun Hidroponik kemala bhayangkari cabang sigi yang baru.

“Pembangunan kantor Bhayangkari ini merupakan bentuk penghargaan Polri akan peran pentingnya keberadaan dan sumbangsi bhayangkari kepada institusi polri, Meski kecil dan sederhana, namun kantor ini tak kalah saing dengan mapolres Sigi yang ada didepan.” ungkapnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sigi ini berharap, kepada para pengurus Bhayangkari Cabang Sigi agar senantiasa merawat dan memanfaatkan kantor tersebut dengan sebaik mungkin

“Jadikan komunitas Bhayangkari Cabang Sigi yang produktif dan kreatif sehingga dapat menjadi contoh untuk Bhayangkari lainnya,” harapnya

Lanjut ungkapnya “pembuatan kebun hidroponik dengan memanfaatkan lahan kantor menjadi hal positif bagi bhayangkari guna memenuhi kebutuhan serta mendongkrak perekonomi keluarga di masa pandemi.

“Langkah ini sangat positif karena hasilnya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan rumah serta bisa menambah pemasukan ekonomi, minimal untuk keluarga sendiri,” ujarnya

Sementara itu, ketua cabang bhayangkari Ny Ria Yoga Dalam sambutanya mengucapkan rasa syukur atas diresmikannya kantor Bhayangkari dan perkebunan hidroponik kemala bhayangkari, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH. selaku Pembina Bhayangkari.

“Terima kasih Bapak Kapolres Sigi yang sejak awal bertugas sudah sangat memperhatikan Bhayangkari,” ucapnya.

Ny Ria Yoga mengharapkan, dengan adanya peresmian ini dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari, serta dapat memberikan dorongan semangat untuk dapat berkarya lebih baik di organisasi dan dapat lebih baik juga mendampingi suami sebagai personil bhayangkara.

Pada peresmian tersebut, juga turut hadir, Bupati Sigi yang di wakili Kaban Kesbangpol Drs. Udin Djamadin, Ketua DPRD Kab Sigi Muh. Rizal Intjenae S.sos, Msi, Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.I.K, Pabung Kodim Donggala MAYOR Tomy Heryjanto, Pimpinan/direktur CV TRI MITRA SEJATI Jefry Yory, Ketua Cabang Bhayangkari Sigi Ibu Ny Ria Yoga Bersama Pengurus Bhayangkari Canag Sigi dan ketua Ranting Bayangkari cabang Sigi serta Para PJU Polres dan Kapolsek Jajaran Polres Sigi.

(Faisal/Hms)

News Feed