oleh

Kapolres Sigi sangat Apresiasi kinerja Anggotanya Mengungkap kasus pembunuhan dalam waktu singkat

Investigasi bhayangkara Indonesia com. SIGI, Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap Anggota Polri. Hal ini biasanya digunakankan oleh pimpinan kepolisian untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Seperti halnya hari ini Senin, (27/09/2021) Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. mempinpin apel pagi anggota Polres Sigi di Lapangan Polres Sigi. Apel Pagi ini diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Para Kasat, Kasi dan Perwira Staf Serta Anggota Polres Sigi.

Dalam arahannya AKBP Yoga mengatakan, kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan kedispilan diri serta kekompakan.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam pelayanan kepada masyarakat serta tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan,” Harapnya.

Lanjut dalam arahannya AKBP Yoga mengingatkan bahwa wabah Covid-19 belum berakhir olehnya itu kepada seluruh personil agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan dan terapkan pola hidup sehat.

Lanjut Diakhir arahannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya dalam sepekan ini, khususnya dalam penanganan daerah dan Masyarakat berdampak banjir serta tanah longsor yang diangap sangat baik, cepat dan tepat, sehingga situasi diwilayah kabupaten Sigi tetap berada dalam keadaan aman terkendali.

Lebih lanjut beliau juga mengucapkan terima kasih terkhusus kepada personil polres Sigi, Polsek biromaru dan polsek dolo atas respon cepatnya sehingga dua kasus pembunuhan yang terjadi pada hari Minggu dapat tertangani dengan baik, bahkan hanya dalam selang waktu kurang dari 12 jam, pelaku pembunuhan di Desa Pombewe dapat diungkap dan diamankan. Tentunya ini adalah prestasi yang harus dibanggakan,”Tutupnya.

( Faisal/Hms)

News Feed