oleh

Kapolres Silaturahmi Bersama Mantan KKB Pok.Goliat Tabuni

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com, Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Menjalin silaturahmi, Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo memberikan bantuan beras Polri sebanyak 50kg kepada mantan KKB Goliat Tabuni. Kamis (10/9/2020) Siang.

Dalam kegiatan silaturahmi dan pemberian bantuan beras tersebut Kapolres Lanny Jaya didampingi Kasat Binmas Ipda H.Amir, SH.MH,

Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T.Prionggo mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan kekerabatan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Selain bersilaturahmi Kata Kapolres, kami juga membagian beras bantuan polri kepada masyarakat dan hari ini kami berikan kepada mantan KKB dari kelompok Goliat Tabuni.

Ia pun berharap bantuan ini dapat bermanfaat serta meringankan beban pekerja maupun warga serta memperat kedekatan dan tali persaudaraan antara polri dengan masyarakat.

“Kami juga menghimbau kepada semua masyarakat bahwa dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru setelah pandemi virus Covid-19 agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,”Ungkapnya

Meski begitu, penyaluran beras itu juga bagian dari upaya pendisiplinan warga dalam menjaga Kamtibmas agar dapat dilaksanakan dengan baik.hal ini bertujuan untuk dapat menginspirasi bersama bergerak berbagi serta saling peduli. (*)

Penulis : Firmansyah Humas Polres Lanny jaya
Editor Jhon R IBI Papua

Komentar

News Feed