Kapolres Sukoharjo Beri Motivasi Kepada PFA Usai Juarai Soeratin Cup Jateng 2023

Berita Hari Ini259 Dilihat

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—•๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ .๐—ฐ๐—ผ๐—บ

๐—ฆ๐˜‚๐—ธ๐—ผ๐—ต๐—ฎ๐—ฟ๐—ท๐—ผ โ€“ Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengapresiasi Pandawa Football Academy (PFA) atas kemenangannya menjuarai turnamen Soeratin Cup Jateng tahun 2023.

โ€œSaya mengapresiasi atas keberhasilan adik-adik ini, jangan berpuas diri karena jenjang kalian masih panjang, dan semoga nanti akan menjadi pemain profesional yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia,โ€ ujar AKBP Wahyu, saat ramah tamah bersama pemain dan pengurus PFA di Aula Mapolres Sukoharjo, Kamis (9/3/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memotivasi kepada para pemain PFA untuk terus giat berlatih dan bersyukur, karena dapat menjalani pendidikan dan pelatihan sepak bola yang sudah baik.

โ€œKarena diluar sana, banyak remaja seumuran kalian yang masih melakukan balap liar, ada yang suka minum-minuman miras, dan ada yang tawuran sana-sini. Untuk kalian yang bersekolah sepak bola di dalam asrama, agar fokus saja, semoga istiqomah dan terhindar dari hal-hal buruk tersebut,โ€ ungkapnya.

โ€œSekali lagi saya apresiasi atas prestasi yang telah dicapai, semangat, terus berlatih agar tercapai cita-cita yang lebih tinggi,โ€ tandas Kapolres.

Sementara itu, Kepala pelatih/Manager PFA Dwi Joko Prihatin, mengucapakan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo atas apresiasi yang diberikan.

โ€œTerima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh bapak Kapolres. Kami juga minta dukungannya agar PFA semakin maju,โ€ ujarnya.

๐—ฅ๐—ต๐—ฎ๐—บ / ๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ
(Vio Sari/Humas)