oleh

KAPOLRES SUPIORI PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KABAG REN, KAPOLSEK SUPIORI UTARA, KAPOLSEK SUPIORI SELATAN SERTA PENGUKUHAN KASAT POL AIRUD DAN KASAT LANTAS


Investigasi Bhayangjara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 29 September 2020, bertempat di Aula Rum Kankon Kakara Mapolres Supiori, Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kapolsek Supiori Utara dan Kapolsek Supiori Selatan serta pengukuhan Kasat Pol Airud dan Kasat Lantas.

Hadir dalam pelaksanaannya, Wakapolres Supiori Kompol Aswadi, Kabag Sumda Kompol Agus Winarto, Kabag Ops AKP Alexander Sitepu, Rohaniawan Ustad Nawir bersama Majelis Aipda Marko serta para Perwira Polres beserta seluruh personel Polres Supiori.

Adapun Perwira yang melaksanakan Sertijab yakni, Kabag Ren Polres Supiori AKP Mika Rumbrapuk yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Papua, Kapolsek Supiori Utara Iptu Gassing yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Supiori Selatan, Kapolsek Supiori Selatan Iptu Murdoko yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Supiori serta pengukuhan Kasat Pol Airud Polres Supiori Iptu Alfajri Hasbia dan Kasat Lantas Polres Supiori Ipda Irwan Pelupessy.

Dalam sambutannya Kapolres Supiori mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri khususnya di Polres Supiori. Dan kepada Pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan bertugas di Polres Supiori, semoga jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Kedepan Kabupaten Supiori akan menghadapi pelaksanaan Pilkada, sehingga saya meminta kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan tugas-tugas yang diembannya saat ini.

Saya juga menekankan kepada seluruh personel Polres Supiori, dimana situasi pandemi seperti sekarang ini agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan 3M 1T di kehidupan sehari-hari yaitu dengan Menggunakan maskeer, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun serta Tidak berkerumun.

Semoga dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Polres Supiori, kita semua dapat terhindar dari penyebaran wabah Virus Covid-19.

Jayapura, 29 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed