Kapolres Tabanan Berikan Penghargaan Personil Yang Berprestasi

BALI135 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Dalam rangka pemberian penghargaan kepada personil Polres Tabanan yang berprestasi, Pada hari Selasa tanggal 12 April 2022 pukul 08.45 wita bertempat dilapangan apel Polres Tabanan telah dilaksanakan upacara khusus Pemberian penghargaan. Upacara dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., . Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza , S.I.K., M.Si , M.I.K., dan diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira, Brigadir serta PNS Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan dalam arahannya menyampaikan bahwa “Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmatnya sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti upacara penghargaan berupa ucapan terima kasih kepada personil Polres Tabanan khususnya kepada Kabag Ren selaku koordinator dan tim operator Zona Integritas Polres Tabanan tahun 2021 atas dedikasi dan kinerja sehingga dapat mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Walaupun Kabag Ren AKBP I Ketut Sujata menjelang Pensiun namun loyalitas dan dedikasinya patut dicontoh bagi kita semua”
Kata Kapolres Tabanan

“Demikian juga halnya kepada personil Sat Intelkam Polres Tabanan Bripka Putu Tagus Darmadi Putra, S.H.yang berhasil meraih prestasi peringkat ke-1 dalam mengikuti Dikbangpers Penggalangan Intelijen T.A. 2022 di Pusdik Soreang Jawa barat. Hal ini tentu tidak mudah untuk mendapatkannya karena persaingan dari 34 Polda se-Indonesia. Ini bisa membawa nama harum Polres Tabanan bahkan Polda Bali. Dari prestasi yang telah diraih ini saya berpesan agar ilmunya diberikan juga kepada rekan rekan lainnya untuk keberhasilan tugas tugas Polres Tabanan.” Imbuh Kapolres Tabanan

“Pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja dan atau prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja. Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh Pimpinan kepada anggota Polri dan PNS Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin, dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugasnya. Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personil yang berprestasi juga untuk meningkatkan motivasi bagi anggota yang bersangkutan yang menerima penghargaan maupun menjadi pelecut motivasi bagi anggota yang lain. Kedepan pemberian penghargaan berupa ucapan terimakasih tidak hanya diberikan kepada personel yang bertugas pada bidang operasional saja namun juga diberikan kepada personil yang bertugas pada fungsi pembinaan yang selama ini telah menunjukkan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas”,lanjut Kapolres jelaskan.
“Diharapkan kepada personil yang memperoleh penghargaan, semoga lebih memantapkan tekad dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas kedepan. Hari ini sebanyak 24 Personil staf Polres Tabanan diberikan penghargaan karena berprestasi. Sekali lagi saya sampaikan Selamat dan sukses kepada personil yang memperoleh Penghargaan” Tutup Kapolres Tabanan berterima kasih (I Gd S IBI)