oleh

Kapolres Tabanan Dampingi Karo Ops Dan Dirlantas Polda Bali Cek Pos Penyekatan TAC Megati

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Polda Bali-Polres Tabanan.
Operasi Ketupat Agung 2021 telah resmi dimulai dari tanggal 6 Mei 2021 dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 17 Mei 2021. Operasi Ketupat Agung 2021 serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tujuan mengamankan rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan mencegah penyebaran Covid19 dengan cara melakukan penyekatan pada jalur Mudik.

Pada hari Kamis tanggal 6 Mei 2021 pukul 12.00 Wita Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., Mendampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan, S.H., M.H., dan Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol Indra , S.H., melakukan pengecekan pos penyekatan TAC Megati Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan. Turut hadir dalam pengecekan Pos Penyekatan TAC Megati , Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol Indra, SH, Dinas Perhubungan Provinsi Bali dan Senkom Serta BPBD.

Dari pengecekan tersebut Pos Penyekatan TAC Megati telah lengkap dengan peralatan tehnis , termasuk sarana Prokes , demikian juga dengan personil Pos terdiri dari unsur TNI – Polri, Dishub Kabupaten Tabanan, Satpol PP, Orari Tabanan dan Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan dengan mengerahkan personil Puskesmas Selemadeg Timur.

Pada kesempatan tersebut Karo Ops Polda Bali memberikan arahan Tehnis Kepada Personil Pos Penyekatan TAC Megati, tentang tugas utama dari pos Penyekatan yang mana adalah untuk mengurangi aktivitas masyarakat yang berpergian dalam rangka mudik lebaran, mencegah terjadinya kerumunan, Tujuan utama dari pos Penyekatan adalah untuk penerapan protokol kesehatan, menegakkan disiplin Prokes dan mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas , Kata Karo Ops Polda Bali.(Hms/Ag)

Komentar

News Feed