oleh

Kapolres Tabanan Distribusikan Sembako Kemenparekraf RI di Kediri

Investigasibbayangkara.com, Pada hari Senin Tanggal 18 Mei 2020 pukul 12.00 Wita, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. melaksanakan pendistribusian bantuan sembako Kemenparekraf RI kepada pelaku pariwisata terdampak pandemi Covid-19. Jumlah sembako yang didistribusikan saat sebanyak 15 paket yang diterima oleh pelaku pariwisata yang terdanpak Covid19 dari Sesuai dengan daftar nominatif dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreative.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kediri, Camat Kediri, Kanit Sabhara Polsek Kediri yang bertempat di Desa Kediri, Kabupaten Tabanan. Dimana, Kapolres Tabanan menyampaikan “bantuan sembako ini merupakan bantuan dari Kemenparekraf RI kepada pelaku pariwisata yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermafaat bagi Bapak/ Ibu”. Ungkap Perwira Melati Dua Polres Tabanan

Pada kesempatan tersebut, para pelaku pariwisata menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako dari Kemenparekraf melalui Polres Tabanan.
Kegiatan berjalan aman dan lancar.

Komentar

News Feed