Kapolres Tabanan Terima Kunjungan Silahturahmi Ketua LDII Kabupaten Tabanan dan Pesankan Prokes

Berita Hari Ini252 Dilihat

Tabanan, Jumat 11 Maret 2022

Untuk menjalin tali silaturahmi antara LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) dengan Polres Tabanan, pada hari Jumat tanggal 11 Maret 2022 pukul 09.30 Wita sampai dengan 10.20 Wita, di Polres Tabanan Ketua LDII Kabupaten Tabanan bersama dengan pengurus melakukan silaturahmi dengan Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Intelkam I Nyoman Sumantara,S.H., M.H., menerima kunjungan silaturahmi tersebut dan menyampaikan,” ucapan terimakasih kepada Ketua LDII bersama pengurus yang telah berkenan hadir di Polres Tabanan. Semoga silahturahmi dan komunikasi ini tetap kita bisa jaga. Kami dari Polres Tabanan berharap semoga LDII bisa membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tentunya tetap bisa menjaga kerukunan antar umat beragama. Disamping itu pula dalam suasana masih pandemi Covid-19 ini kami harapkan LDII agar turut serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap disipilin dalam menerapkan protokol kesehatan. Apapun kegiatan yang kita lakukan hendaknya selalu mengedepankan Prokes, kata Kapolres Tabanan”.

Ketua LDII Maulana Sandijaya, S.Pd., M.Si., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa,”kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tabanan yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kami. Sebagai warga LDII selalu tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. LDII Tabanan memiliki Satkom sebagai mitra Polri yang memiliki tugas untuk mengamankan setiap kegiatan. Disampaikan juga bahwa LDII Tabanan berdiri sejak tahun 1985 dan sudah terbentuk susuanan DPD serta sudah terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Tabanan.  Sesuai dengan nama organisasi LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) kami mengadopsi  dakwah  berupa green dakwah, dakwah yang sifatnya menyejukkan semua ini mengambil filsafat Bali yaitu sagilik, saguluk salunglung dan sebayantaka,ucap Ketua LDII Kabupaten”. (Jumat 11/3/2022)

Acara silaturahmi diakhiri dengan foto bersama dan pemberian Cendramata di lobi Polres Tabanan.

(Humas/D).