oleh

KAPOLRES TOLIKARA AJAK JEMAAT JAGA KAMTIBMAS DAN PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 27 September 2020, bertempat di Gereja Kolengger Distrik Karubaga Kabupaten Tolikara, usai melaksanakan kegiatan ibadah hari Minggu, Kapolres Tolikara AKBP DR. Yuvenalis Takamully SH, MH mengajak para jemaat di Gereja Kolengger untuk bersama menjaga Kamtibmas dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatannya Kapolres Tolikara mengajak seluruh Jamaat yang ada di Kabupaten Tolikara tanpa terkecuali agar bergandeng tangan dengan aparat keamanan dan Pemerintah Daerah untuk menjaga situasi Kamtibmas.

Terciptanya Kamtibmas yang aman harus ada dukungan dari semua elemen masyarakat dan sekali lagi mari kita tingkatkan komunikasi yang baik antara Polres Tolikara dengan masyarakat hingga menciptakan Keamanan dan Ketertiban yang lebih baik.

Saat ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, untuk itu saya juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M 1T yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta Tidak berkerumun agar kita semua yang berada di Kabupaten Tolikara ini akan selamat dari wabah Covid-19.

Semoga dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah kita semua yang berada di Kabupaten Tolikara dapat terhindar dari Penyebaran wabah Covid-19.

Jayapura, 27 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed