oleh

KAPOLRES TOLIKARA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO DI DISTRIK KANGGIME

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Minggu Tanggal 20 September 2020, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Yuvenalis Takamully SH.MH, bersama dengan Kabag Osp AKP Klemens Titir Lolobi SH, dikawal oleh anggota Polres Tolikara melakukan kunjungan ke Distrik Kanggime Kabupaten Tolikara dalam rangka memberikan bantuan Papua Ke masyarakat.

Kapolres Tolikara beserta Rombonganya disambut oleh Kapospol Kanggime Brigadir Yulianto Simopiaref, Danki satgas Pamrahwan Yonif PR 432/ WJS Letda Inf. Andike Avrian Kuku Wicaksono S.Ter.Han, Danramil Avte Kanggime Kapten Inf.Siswanto dan sejumlah Tokoh Agama, Adat dan masyarakat Distrik Kanggime.

Dalam kunjungannya Kapolres terlebih dahulu mengecek satuannya Pospol Kanggime mulai dari Sarana-prasarana sampai tingkat personelnya.

Usai mengecek Pospol Kanggime Kapolres kemudian menuju ke Lapangan guna menemui masyarakat dan memberikan bantuan Tali asih dari Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tolikara.

Tali asih diterima langsung tokoh Agama Eriel Gire, Kepala Suku Yaguli Gurik, Kepala Kampung Yogele Lambe dan Kepala Desa Kanggime Morio Martinus Wakur.

Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan kepada para tokoh-tokoh dan aparat Kampung mengajak untuk kerjasama baik dengan TNI-Polri yang berada di Kanggime, tidak boleh mendengar isu-isu yang dapat memprovokasi masyarakat. Dan juga kepada masyarakat di Distrik Kanggime untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19.

Dengan memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan 3M+1T yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun serta Tidak berkerumun agar kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 yang sekarang sedang mewabah.

Jayapura, 20 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed