oleh

Kapolresta “251 SIM Gratis Peserta Vaksin Diterbitkan Polresta Hari Ini”


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota,- Total sebanyak 251 Surat Ijin Mengemudi (SIM) diterbitkan kepada mereka yang beruntung oleh satuan lalulintas polresta jayapura kota hari ini, (Sabtu 25/9).

SIM yang diterbitkan merupakan hadiah atau doorprize kepada peserta vaksin yang mengikuti giat gerai vaksin presisi polresta jayapura kota beberapa hari lalu di gedung Tongkonan kotaraja.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dimana SIM yang diberikan secara gratis ke masyarakat itu diperuntukkan kepada mereka yang beruntung dengan mengikuti giat vaksinasi di gerai vaksin presisi polresta jayapura kota di gedung Tongkonan pada Selasa 22/9 lalu.

Kapolresta menuturkan, sebanyak 251 orang yang beruntung mendapatkan kupon pembuatan SIM gratis kami layani sebagaimana yang telah kami janjikan.

“Dimana dari 251 SIM, sebanyak 134 berupa SIM A dan sisanya 117 SIM C, itu sudah termasuk yang perpanjang maupun buat baru,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pembuatan SIM yang dijanjikan tersebut untuk menyemangati warga kota Jayapura untuk mendatangi gerai vaksin presisi polresta, selain itu juga merupakan bentuk kepedulian polresta kepada masyarakat dalam hal berlalulintas untuk mengikuti peraturan berkendara yang benar dengan memiliki SIM.

“Gerai vaksin presisi polresta berhadiah SIM juga kami gelar hari ini di dua lokasi yakni Masjid Raya Baiturrahim Jayapura dan PTC Entrop. Kiranya vaksinasi yang dilakukan dan pemberian SIM yang diberikan dapat bermanfaat bagi peserta yang mendapatkannya,” tutup Kapolresta.(*)

News Feed