Kapolresta Bagikan 26 Paket Sembako Ke Masyarakat Angkasa

Papua228 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia

Polresta Jayapura Kota – Dalam rangka gerakan bhakti sosial Polri peduli dampak covid-19, Kepolisian Polresta Jayapura Kota memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Jalan Krisna RT 03 Kelurahan Angkasa Distrik Jayapura Utara. Sabtu (6/6) siang.

Kegiatan bhakti sosial Polri peduli dampak covid-19 dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK., M.Pd di dampingi Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, Kasat Intelkam AKP Beddu Rachman, Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH., MH, Kanit Opsnal Ipda Sudirman.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd menerangkan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Jalan Krisna RT 03 kelurahan Angkasa sebanyak 26 paket.

“Pemberian bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak covid-19, tidak lain merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat di situasi pandemi saat ini, ” Ujarnya.

Lanjutnya kata AKBP Gustav, ini merupakan cara kami untuk membantu saudara kita yang terdampak covid-18, dan aksi ini merupakan bukti nyata kalau Polri selalu ada untuk masyarakat kapan pun dan dimana pun.

Kapolresta pun berharap bantuan sembako yang diberikan kiranya dapat diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, bahkan dirinya pun berpesan agar masyarakat selalu membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di kota Jayapura tetap aman dan nyaman.

“Kiranya sembako ini dapat bermanfaat, kami juga harap peran serta masyarakat untuk menjaga lingkungan dari berbagai tindak kejahatan, dan apabila ada kejadian untuk segera berkoordinasi dengan aparat setempat atau bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah ini, “jelasnya.

Sembari memberikan bantuan paket sembako, Kapolresta beserta rombongan pun memberikan bantuan masker kepada masyarakat, hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 dikota Jayapura.

Ketua RT 03 kelurahan angkasa Spenyol Rumbiak yang juga merupakan purnawirawan Polri mengucapakan terimakasih kepada Kapolresta Jayapura Kota dan jajarannya yang bisa datang ke kampung ini untuk memberikan bantuan sembako kepada kami.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warganya dan semoga Kapolresta dan jajaran diberi kesehatan dan Tuhan memberkati berkat dan akal marifat dalam menjalankan tugas keamanan di kota Jayapura, ” Ujarnya. (*)

Penulis : Andi Humas Polresta Jayapura
Editor. : Mustaqiim

Komentar