Kapolresta Cilacap Tutup Kegiatan Pelatihan Kemampuan Dalmas Sat Samapta dan Pembinaan Tradisi Brigadir Remaja Polresta Cilacap

Berita Hari Ini359 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Humas Polresta Cilacap – Kegiatan Pelatihan Kemampuan serta Pembinaan Tradisi Brigadir Remaja Polresta Cilacap resmi di tutup oleh Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. Rabu, 22 Maret 2023.

Prosesi penutupan ini ditandai dengan upacara resmi pembaretan yang dilaksanakan di Lapangan Kompi 1 Batalyon D Sat Brimobda Jateng.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si dalam sambutanya mengatakan Persoalan sosial akan Semakin dinamis, gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan juga semakin berkembang dan modern. Maka perlu diadakanya Pelatihan ini.

Tuntutan dan harapan masyarakat terhadap Polri juga semakin meningkat serta masyarakat juga semakin kritis terkait kualitas pelayanan yang diemban oleh Polri.

Untuk menghadapi kondisi tersebut, tentunya menuntut Polri untuk dapat bersikap responsif dan peka dengan terus-menerus mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerja secara profesional demi menciptakan pelayanan yang maksimal dan pengabdian terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara.

Kapolresta menambahkan agar selalu bersikap santun,ramah , dan tidak arogan serta bantu masyarakat dan aktif dalam kegiatan apapun karena apapun kegiatan kita akan dilihat masyarakat.

“Laksanakan tugas-tugas sebagai anggota Polri dengan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa demi menciptakan situasi yang aman dan damai,”kata Kapolresta.

( Anong / Gth )