oleh

Kapolresta “Hari Ini Personil Bergeser Amankan Venue Hingga PON XX Berakhir”


Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Polresta Jayapura Kota,- Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd pimpin pelaksanaan apel Operasi Derako Cartenz Polresta dan jajaran bertempat di lapangan apel mapolresta, Jumat (17/9) pagi.

Pelaksanaan apel dalam rangka kesiapan pengamanan PON XX di wilayah Kota Jayapura dengan menempatkan personil di masing-masing venue yang ada.

Turut hadir Kabag Ops Polresta Jayapura Kota AKP Langgeng Widodo bersama Para Kapolsek jajaran diikuti seluruh personil yang terlibat dan pengamanan venue yang ada di Kota Jayapura.

Dalam arahannya Kapolresta mengatakan yang intinya, maksud dan tujuan apel hari ini adalah dalam rangka melakukan pengecekan terhadap personil yang terlibat dalam pengamanan Obyek Vital / Venue yang akan digunakan sebagai sarana Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional XX Papua Tahun 2021 di Kota Jayapura.

“Untuk itu saya selaku Kapolresta Jayapura Kota ingin mengecek kekuatan sesuai yang telah di sprintkan yang mana dalam segi keamanan Polresta Jayapura Kota harus bisa memberikan pengamanan yang baik selam berlangsungnya kegitan Pekan Olahraga Nasional XX Papua,” tegasnya.

Lanjut jelas Kapolresta, bagi anggota yang melaksanakan Pengamanan Objek Vital / Venue diharpakan membawa perlengkapan pribadi karena akan langsung menginap dan istirahat di objek pengamanan atau disetiap venue hingga pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua berakhir.

“Nantinya rekan-rekan akan dibantu oleh Sat Brimobda Papua untuk di lebur pada tiga Obyek Vital / Venue seperti Venue Mandala Jayapura, Venue Lapangan Macandra Uncen Atas dan Venue Sepatu Roda Buper Waena,” pungkasnya.

Ia oun menambahkan, Setelah pelaksanaan apel agar masing-masing perwira dari tim pengamanan langsung bergeser bersama personilnya menuju ke Objek Vital/Venue yang telah ditentukan.

“Mari wujudkan pelaksanaan PON XX Tahun 2021 di Kota Jayapura yang aman, lancar dan tertib sesuai harapan kita semua. Kita harus hadir memberikan kenyamanan tentunya,” tutup Kapolresta.(*) Yudi

News Feed