oleh

Kapolresta : Malam Pergantian Tahun Berjalan Aman


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota – Situasi malam pergantian tahun di seluruh wilayah kota Jayapura berjalan aman dan tertib.

Hal itu di ungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd siang tadi (1/1) di Mapolresta.

“Pada umumnya semua berjalan aman dan kondusif namun ada beberapa titik terjadi permasalahan tapi bisa diatasi personil yang melaksanakan tugas dilapangan, ” Ujarnya.

Lanjut Kapolresta, semua permasalahan yang terjadi di malam pergantian tahun dapat diatasi karena semua titik di wilayah kota Jayapura sudah ditempatkan personil aparat gabungan untuk mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi.

“Dan malam pergantian tahun ini agak berbeda karena masyarakat dihadapkan dengan situasi pandemi covid-19 dan beberapa akses ditutup untuk mencegah adanya klaster baru, ” Ucap KBP Gustav.

Ia pun berterima kasih kepada masyarakat kota Jayapura yang telah mentaati instruksi pemerintah dengan menyambut malam pergantian tahun tidak berlebihan seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan ada warga yang merayakan bersama keluarga serta kerabat itu masih sebatas kewajaran karena tidak terlalu membuat kerumunan yang banyak.

Kombes Pol Gustav Urbinas menghimbau kepada masyarakat Jayapura untuk bersama-sama menjaga kota Jayapura tetap aman dan kondusif, diawal tahun 2021 mari kita buka lembaran baru untuk membangun kota Jayapura. (*)

Penulis : Andi

Komentar

News Feed