oleh

Kapolresta Pimpin Anev Bhabinkamtibmas Semester II dan Distribusikan HP

Investigasi Bhayangkara Indonesia, co.
Polresta Jayapura Kota – Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota telah dilaksanakan Anev Bhabinkamtibmas Semester II sekaligus pendistribusian HP yang dipimpin langsung Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd didampingi Kabag Ren Kompol Marthen Luther. R. Kamis (10/9) pagi.

Turut hadir Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., MM, KBO Sat Binmas Iptu A. Chariri, Kanit Binkamsa Iptu Berdi, kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Hamid dan 25 Personil Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa saya sendiri dan rekan-rekan harus merasa bangga sebagai bhabinkamtibmas dan fokus terhadap tugas pokok tersebut.

“Dengan harapan adanya perubahan tehadap bhabinkamtibmas agar lebih mengkhususkan dan di kedepankan sehingga lebih maksimal dalam menjalankan tugas sebagai bhabinkamtibmas, ” Ujarnya.

Lanjut AKBP Gustav, jadi bhabinkamtibmas jangan menonton dalam menjalankan tugas, dan harus memberdayakan dan mendorong masyarakat untuk merubah serta meningkatkan perekonomian sehingga masyarakat mengganggap kita adalah bagian dari keluarga mereka.

Kapolresta pun berterimakasih kepada rekan-rekan bhabinkamtibmas yang sudah membantu pemerintah Kota Jayapura dalam mensosialisasikan Protokol kesehatan covid-19. Tetap memberikan sosialisasi dan mengedepankan pentingnya Protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kita harus bekerja dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan, apapun pemberian yang kita peroleh agar disyukuri dan mendorong masyarakat agar menjalankan poskamling demi mewujudkan lingkungan aman dan kreatif, ” Pesan Kapolresta kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis HP Bhabinkamtibmas berserta kartu perdana dan intensif oleh Kapolresta Jayapura Kota kepada perwakilan Bhabinkamtibmas. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota
Editor Jhon R IBI Papua

Komentar

News Feed