oleh

Kapolrestabes Palembang Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke -74 Melalui Vidcon Se-Indonesia

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang Kaporlestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, S.IK mengikuti Gelar Upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 melalui Video Conference se-Indonesia pimpinan Presiden RI Joko Widodo, bertempat di Aula Cendrawasih Polrestabes Palembang, Rabu (01/07/2020).

Upacara yang mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produkti” berjalan dengan lancar dan Khidmat.

Setelah pelaksanaaan Upacara, Kapolrestabes Palembang mengadakan Wisuda Tradisi pelepasan Purna Bhakti yang berjumlah 52 Purnawirawan.
“Upacara Pelepasan Purna Bhakti ini pada hakikatnya penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi-tinggnya”, ucap Kapolrestabes Palembang saat menyampaikan sambutan.

Penghormatan kepada Purna Bhakti dengan melakukan pengalungan dan penyerahan bunga Oleh Kapolrestabes Palembang dan Ibu Ny. Yeti Anom Setyadji kepada perwakilan Purna Bhakti yang diiringi Pedang Pora.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan pemenang lomba-lomba dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke -74 dan penayangan Video Selayang Pandang Polrestabes Palembang dalam meningkatkan Kamtibmas Kondusif dan masyarakat yang semakin produktif di gedung Patria Tama Polrestabes Palembang.

“Tema Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif ini menunjukan bahwa Polri telah meningkatkan dan akan terus meningkatkan Kambtibmas yang Kondusif”,ujar Kombes Pol Anom Setyadji, S.IK.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 oleh Kapolrestabes Palembang dan Ibu Yeti Anom, dilengkapi dengan penyerahan tumpeng kepada Anggota Polisi di Polrestabes Palembang yang tertua dan termuda.(Amru IBI/Ir)

Komentar

News Feed