oleh

Kapolrestabes Palembang Laksanakan Jum’at Berbagi, dengan Membagikan Sarapan Gratis

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang Polwan Polrestabes Palembang mendirikan Kedai “Jumartis” atau yang disebut Kedai Jum’at Sarapan Gratis, dimana Ratusan sembako dan nasi bungkus dibagikan Polisi-polisi cantik Polrestabes Palembang, untuk masyarakat yang kebetulan melintas di Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring Palembang, pada Jumat (03/07/2020).

Pembagian sembako tersebut, dibagikan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, S.IK didampingi Waka Polrestabes, AKBP Andes Purwati, SH, M.Si serta polwan-polwan cantik, ke masyarakat yang kurang mampu melintas di lokasi, khususnya buruh ojek, becak, fakir miskin dan yang membutuhkan.

“Ini merupakan kegiatan Jum’at berbagi dari anggota Polwan Polrestabes Palembang, bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Para Polwan menyiapkan stan yang diberi nama kedai Jumartis Polwan Polrestabes Palembang,” ungkap Kapolrestabes Palembang

Diharapkannya, semoga kegiatan Jum’at berbagi secara gratis ini, terus berlanjut dan mampu meringankan ekonomi masyarakat.

Di masa pandemi Anom yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas COVID-19 memberikan imbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap virus Corona. Dia mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas khusus ketika keluar rumah.

“Meski dalam pandemi covid 19 ini, Srikandi-Srikandi Bhayangkara tetap menggalakan ‘Jumat Sarapan Gratis. Semoga apa yang diberikan kepada masyarakat bisa memberikan manfaat untuk warga kota Palembang,” Tutup Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, S.IK, (Amru IBI).

Komentar

News Feed