oleh

Kapolrestabes Palembang Menerima Reward Penghargaan dari Walikota Palembang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK menerima penghargaan dari Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam Apel besar ASN Pemerintahan Kota Palembang, di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Senin (17/2/2020).

Kapolrestabes Palembang yang didampingi oleh Kasatreskrim Akbp Nuryono, SH, SIK, MH, Kepala Unit PPA Palembang Iptu Tohirin, SH, dan Para Danru Team Hunter Satsabhara Polrestabes Palembang menerima penghargaan secara langsung dari Walikota Palembang.

Adapun prestasi dan penghargaan pertama diberika kepada Team Hunter Polrestabes Palembang dinilai dan dirasakan oleh pemerintah Kota Palembang dan maayarakat Kota Palembang atas upaya langkah nyata keberhasilannya dan memberikan rasa aman kondusif wilayah Kota Palembang.

Prestasi Satreskrim Polrestabes Palembang yang menerima penghargaan kedua karna berhasil mengungkap kasus perdagangan anak di kota Palembang.

Dan prestasi yang ketiga dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kota Palembang yang menerima penghargaan atas peran mengungkap kasus perdagangan anak.

Dalam kesempatannya Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot Palembang kepada Kapolrestabes Palembang beserta Team dan Jajarannya.

Yang mana sejak pembentukan Team Hunter Polrestabes Palembang, angka kriminalitas di Palembang turun sangat drastis. Ini luar biasa. “Jika situasi keamanan kondusif, investor tidak akan ragu berinvestasi di Kota Palembang yang merupakan kota perdagangan dan jasa ini, katanya.

Kapolrestabes Palembang, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kota Palembang atas penghargaan dan apresiasi dari bapak Walikota dan pemerintahan Kota Palembang. Ujarnya. (Amru IBI)

Komentar

News Feed