oleh

Kapolrestabes Palembang Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Para Pejabat Utama Polrestabes Palembang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Palembang – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK sebagai Inspektur Upacara dalam serah terima (Sertijab) para pejabat utama Polrestabes Palembang, dilapangan Markas Polrestabes Palembang, Jl. Gubernur H. Bastari, Jakabaring Palembang, Selasa (24/3/2020).

Upacara sertijab yang dihadiri oleh Wakapolrestabes Palembang Akbp Andes Purwanti, SE, MM, para PJU Polrestabes Palembang dan seluruh personil, Pamen, Pama, Brigadir, ASN Polrestabes Palembang.

Pada hari ini Selasa 24 Maret 2020 dilaksanakan Serah terima jabatan Kabag Ops, Kabagren, Kasatbinmas, Kapolsekta IT I dan Kasattahti Polrestabes Palembang sesuai Surat Keputusan Kapolda Sumsel ST-362-III-KEP.-2020.

Kabag Ops Kompol Yudha Widyatama Nugraha, S.IK diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Ogan Komering Ilir dan digantikan oleh Akbp Eddy Aprianto Haka, ST, M.Si yang sebelumnya menjabat Kabagbinopsnal Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kabagren Kompol Irbat SE, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagprog Bagrenprogram Rorena Polda Sumsel di gantikan oleh Kompol Rahmat Sihotang SH, MH, yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Kasatbinmas Kompol Farida Apriliah, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubagrenmin Roops Polda Sumsel digantikan oleh Akbp Badia RM Aritonang SH, MH yang sebelumnya menjabat Koorgadik SPN Polda Sumsel.

Kasattahti Iptu Sukono yang dimutasikan sebagai Pama Polrestabes Palembang digantikan oleh Akp Desli Darsyah, S. Sos, M. Si, yang sebelumnya menjabat Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Sumsel.

Kapolsek IT I Kompol Edi Rahmat Mulyana, SIK, MH, diangkat dalam.jabatan baru sebagai Wakapolres Ogan Komering Ulu digantikan oleh Kompol Deni Triana, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin RO SDM Polda Sumsel.

Kapolrestabes Palembang dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan tindak lanjut mutasi di lingkungan Polri dan sebagai upaya untuk penyegaran sekaligus kebutuhan organisasi yang tujuannya untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi kepolisian dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi anggota Polri untuk mengembangkan karier dalam rangka menuju SDM yang unggul sejalan dengan program kapolri. (Amru IBI).

Komentar

News Feed