oleh

Kapolrestabes Pimpin Sertijab 3 Kapolsek di Jajaran Polrestabes Palembang

Ivestigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, S.IK pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Tiga Kapolsek jajaran Polrestabes Palembang antara lain Kapolsek Seberang Ulu I, Kapolsek Ilir Timur II dan Kapolsek Kemuning. Selasa (23/06/2020).

Ketiga Kapolsek tersebut dipindah tugaskan untuk peningkatan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan efesien.

“Semoga dengan adanya Sertijab ini dapat meningkatkan kinerja dari seluruh jajaran kepolisian, dan untuk seluruh personel tetap melaksanakan tugas seusai dengan UUD 1945 dan peraturan yang berlaku” Ucap Kapolrestabes Palembang.

Diantarannya Kompol Rivanda, S.IK yang sebelumnya mengemban tugas di Polrestabes Palembang selama (4 tahun 2 bulan) dengan jabatan Kapolsek IT I, Kapolsek Sukarami, terakhir Kapolsek IT II yang mendapat promosi sebagai Wakapolrestabes Banyuasin Polda Sumsel.

Dilanjutkan Kompol Mario Ivanry, SE mengemban tugas di Polrestabes Palembang selama (2 tahun 8 bulan) jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek SU I yang mendapatkkan penyegaran sebagai Kapolsek IT II Polrestabes Palembang Polda Sumsel.

Serta AKP Robert Pardamean Sihombing, SH mengemban tugas di Polrestabes Palembang selama (2 tahun 10 bulan) jabatan Kapolsek Kemuning yang mendapat penyegaran sebagai Pama Polrestabes Palembang.

“Tegakkan terus hukum dan perangi kejahatan serta tingkatkan terus perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat” Tutupnya.(Amru IBI/Ir).

Komentar

News Feed