Kapolrestabes Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Palembang

Sumatera Selatan212 Dilihat

Investigasi bhayangkara indonesia .com Sumsel-Palembang

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra pimpin serah terima jabatan, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, dan Kapolsek Kertapati.

Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dijabat AKBP Andi Supriadi kini digantikan Kompol Mario Ivanry yang sebelumnya menjabat Wakapolres Prabumulih dan Kasat Binmas Kompol Dody digantikan Kompol Yeny Diarty sebelumnya menjabat Wakapolres Banyu Asin.

Sementara Kapolsek Kertapati yang sebelumnya dijabat AKP Irwan Sidik digantikan oleh AKP Alfredo, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres PALI.

Kapolsek Sako yang dijabat oleh Kompol Rian Suhendi diganti oleh AKP Evial Kalza yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kalidoni. Sedangkan Kapolsek Kalidoni diisi oleh AKP Irwan Sidik yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kertapati.

Upacara Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat tersebut, dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra di halaman Mapolrestabes Palembang, Jum’at (15/10/2021).

“Sertijab ini bertujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir bagi personil itu sendiri. Semoga pejabat baru bisa memberikan warna, lebih baik dalam melayani masyarakat Kota,” kata Kombes Pol Irvan.

Sertijab dihadiri undangan terbatas, antara lain Wakapolres Palembang AKBP Andes Purwanti, Kapolsek Jajaran, dan sejumlah perwira serta personel Polrestabes Palembang.

Sertijab ini sudah sesuai dengan STR Nomor 770/X/2021 dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. Ada lima perwira yang bertugas di Polrestabes Palembang yang dimutasikan. Tiga diantaranya adalah Kapolsek, Kasat Resnarkoba Polrestabes Palembang, dan Kanit 3 Sat Resnarkoba Polrestabes Palembang. (Amru IBI/Tim).