Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar Beri Penghargaan Kepada Warga Masyarakat Yang Berkontribusi Selama Masa Pandemi Covid 19 di Kota Semarang

JA-TENG277 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia. com. Semarang – Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H, M.Hum memberikan penghargaan kepada 17 Warga Masyarakat yang berkontribusi dalam membantu tugas-tugas Polri selama musim Pandemi Covid 19. Penyerahan penghargaan di loby Polrestabes Semarang Jalan Dr. Sutomo No. 19 Baru Sari Kota Semarang, Senin, (22/11/2021) pagi.

Dalam acara penyerahan penghargaan, Kapolrestabes Semarang bersama Wakapolrestabes dan jajaranya disaksikan oleh insan pers cetak maupun elektronik serta masyarakat penerima penghargaan dan undangan berjalan sangat meriah dan terharu karena tidak menyangka bahwa niat ihlasnya mendapat apresiasi dari Pemerintah yaitu Kepolisian Negara RI ucap “Giri Purdyanto dari anggota BANKOM Kel. Pedurungan.

Ke 17 Masyarakat penerima penghargaan dari Polrestabes Semarang tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Dr. Drs .H. Hono Sejati, S.H., M.Hum., (Rektor UNDARIS), atas dedikasinya telah bermitra dengan Polrestabes Semarang untuk menyelenggarakan Perkuliahan S1 dan S2 Kelas Polrestabes Semarang
  2. Dr. Mohamad Tohari, S.H., M.H., (Dekan Fakultas Hukum UNDARIS) atas dedikasinya telah bermitra dengan Polrestabes Semarang untuk menyelenggarakan Perkuliahan S1 dan S2 Kelas Polrestabes Semarang.
  3. Dr. Hj. Endang Kusuma Astuti, S.H.,M.Hum., (Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum) atas dedikasinya bermitra dengan Polrestabes Semarang dengan menyelenggarakan Perkuliahan S1 dan S2 Kelas Polrestabes Semarang
  4. Ir. Mahmud Nurwindu Pekerjaan Komiaris Independen PT. Pupuk Kujang Cikampek atas dedikasinya membantu penggerak vaksinasi masal di wilayah Kecamatan Mijen dan Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.
  5. Roby Maulana Putra, S.E., atas dedikasinya ikut membangun terbentuknya relawan di Kelurahan Gajahmungkur, bersama memerangi Covid-19, ikut menangani bencana alam di wilayah Kelurahan Gajahmungkur Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang
  6. Lely Nurani, atas dedikasinya menjadi anggota Sibat (Siaga Bencana Berbasis Masyarakat), anggota KSB (Kelurahan Siaga Bencana) aktif relawan di Kelurahan Bendan Duwur, bersama memerangi Covid-19.
  7. Gunando Gultom, Telah mendukung Polrestabes Semarang mengembangkan inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan aplikasi Libas.
  8. Mahardika Nugraha, S.KOM., Telah mendukung Polrestabes Semarang mengembangkan inovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan aplikasi Libas.
  9. Ir. ARI WIBOWO, Telah berperan aktif menjadi ketua team relawan Covid-19 di Kelurahan Candi Kota Semarang.
  10. Giri Purdyanto, S.E., Telah menjadi koordinator Bantuan komunikasi (Bankom) di Kelurahan Pedurungan lor Kecamatan Pedurungan.
  11. H. Sutrisno, Telah memberikan Hibah berupa bangunan aula Bhabinkamtibmas beserta perlengkapan meubelnya.
  12. Kyai Masduki Said, Da’i Kamtibmas aktif dan berpartisipasi dalam penangannan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Genuk, Polrestabes Semarang.
  13. Adi Pradana (Manager UTC Semarang), Telah mendukung pelaksanaan vaksin masal di Gedung UTC Kota Semarang.
  14. Fitri Maryuani, Menjadi koordinator petugas pemulasaran jenazah Covid-19 yang meninggal karena Covid-19.
  15. Timotius Tanutama, Telah menjadi penggerak vaksin masal di Holy Stadium Semarang.
  16. Tina Astari M.Th., Telah menjadi penggerak vaksin masal di Holy Stadium Semarang.
  17. Peliput Hebat Semarang, Telah meliput kinerja Polri khususnya Polrestabes Semarang dengan hebat.

Kapolrestabes Semarang mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian Polrestabes Semarang kepada Warga masyarakat yang mempunyai dedikasi tinggi dalam membantu tugas Polri khususnya di wilayah Hukum Polrestabes Semarang.

“Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada mereka, dan kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Semarang, Kami Polrestabes Semarang sangat terasa terbantu, dan Kami bukan apa apa tanpa peran serta dari seluruh elemen masyarakat,” kata Kapolrestabes.

(Hardi/Humas Polrestabes Semarang).