Kapolri Akan Bantu Pengobatan Gadis Penderita Tumor Di Kaki

DK Jakarta205 Dilihat

Investigasi bhayangkara Indonesia MENIT30.ID|JAKARTA Video seorang bocah perempuan bernama Sinta Aulia yang sedang sakit tumor kaki viral di media sosial (medsos).

Dalam video singkat di TikTok, Sinta tampak mengenakan pakaian seragam Polwan dan memegang Foto Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Ia mengeluhkan kondisi kesehatannya dan ingin sekali bertemu dengan Kapolri. Sinta mengatakan bahwa ia ingin berobat dan sembuh dari penyakitnya, karena ia bercita-cita ingin menjadi Polwan ketika dewasa nanti.

Dikutip dari akun instagram @warungjurnalis ” Pak Listyo Sigit, saya ingin sembuh, tolong dibantu, cita-cita saya ingin jadi Polwan,” demikian ucap Sinta ,Sabtu 19 Februari 2022.

Menanggapi hal itu, Kapolri Jenderal Sigit mengungkapkan dirinya ingin bertemu sang gadis pengidap tumor kaki itu seperti disiarkan juga oleh akun tiktok @kapolri_info.

“Saya hubungi segera ya nak, terima kasih,” demikian tulis Listyo pada kolom komentar tersebut.

Di kesempatan yang sama, akun Instagram polisi_indonesia mengucapkan syukurnya atas respon yang diberikan oleh Kapolri Jenderal Sigit.

“Alhamdulillah ya Allah. Semoga Adek Sinta Aulia segera bertemu dengan Bpk. Kapolri, Jenderal. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si @kepalakepolisian_ri,” tulisnya.

Momen haru ini jadi perhatian jutaan warganet diberagam aplikasi sosial media. Banyak yang memuji langkah Kapolri ini. (ww)