oleh

Kapolsek Abe Distribusikan Beras Bantuan Polri Tahap III di Kampung Nafri

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Kantor Pemerintahan Kampung Nafri Distrik Abepura, Kapolsek Abepura AKP Clief G.P.H Duwith, S.E., S.I.K lakukan pendistribusian Beras Bantuan Mabes Polri Tahap III, Jumat (03/09) Pagi.

Kapolsek menuturkan, Beras Bantuan Mabes Polri ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Beras bantuan Mabes Polri ini kami seluruh jajaran Kepolisian telah diperintahkan untuk mendistribusikannya ke masyarakat yang terdampak Covid-19, dan ini merupakan bentuk kepedulian kami anggota Polri,” Ucap Kapolsek Abe.

Lanjut ia juga mengatakan, bantuan beras yang diserahkan di Kantor Pemerintahan Kampung Nafri sebanyak 2050 Kg dan diterima Sekertaris Kampung Sepner R. Fingkreuw, S.Pd.

Kapolsek berharap kiranya bantuan beras tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19 dan dimohon untuk tidak melihat berapa banyak yang pihaknya berikan.

“Atas nama pimpinan Kampung Nafri saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Polresta Jayapura Kota dan melalui Polsek Abepura atas bantuan ini,” Pungkas Sekretaris Kampung Nafri.

Lanjutnya, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat kampung nafri.(*)

Penulis : Subhan Humas Resta kota Jayapura
Editor Yudi Wondal IBI PAPUA

Komentar

News Feed