oleh

Kapolsek Abepura AKP Clief G Philipus Duwith,SE,Sik Tangani terbakarnya satu unit mobil bermuatan BBM


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Diduga Konsleting Listrik di Bagian Bodi, Satu Unit Mobil Bermuatan BBM Terbakar setelah dikonfirmasi Awak Media Investigasi Bhayangkara Indonesia Clief membenarkan bahwa
Satu unit mobil jenis Isuzu Panter warna silver DS 7556 JK yang bermuatan BBM Solar sebanyak 200 Liter terbakar di Jalan Abepantai Diistrik Abepura. Rabu (30/12) siang. terang Kapolsek
“Kasus ini dalam penanganan Unit reskrim polsek Abepura dan pengemudi mobil berinisial R (31) kini berada di Mapolsek Abepura untuk menjalini pemeriksaan atas kejadian tersebut, “ujarnya.

Lanjut AKP Clief, dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut diduga adanya konsleting listrik pada bagian bodi mobil sehingga membakar dengan cepat lantaran adanya muatan BBM jenis solar sebanyak 200 litter.

“Unit reskrim kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pengemudi dan pemilik kendaraan karena diduga mobil yang terbakar adalah mobil modifikasi untuk menimbun BBM dan dijual kembali kepada pekerja proyek sebagai bahan bakar alat berat, “ucapnya.

Ia pun menjelaskan kejadian itu bermula ketika si pengemudi telah mengantar mertua dan anaknyanya di daerah Abe pantai kemudian akan balik ke arah Koya distrik muara tami.

” Sesampainya di TKP tepatnya didepan Gereja Khatolik, R yang mengemudi mobil masih melajukan kendaraannya namun saat melihat kaca spion terlihat ada asap pada bodi mobil bagian belakang sebelah kanan sehingga berhenti dan mematikan mesin, akan tetapi api mulai membesar serta membakar seluruh bagian mobil, “terangnya.

” Atas kejadian itu, masyarakat yang melintas langsung melaporkan ke pos patmor 4 tanah hitam kemudian anggota pos langsung mengamankan lokasi dan menghubungi Polsek Abepura serta mobil pemadam kebakaran, “pungkas Kapolsek Abepura. (*) Jhon R

Komentar

News Feed