oleh

Kapolsek Belitang Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pilkada 2020

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Sekadau, persiapan mulai dilakukan Kepolisian Sektor Belitang untuk menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga Polsek Belitang menggandeng para tokoh seperti toga, tomas dan todat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, Selasa (5/10/2020).

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman bersama anggota menyambangi perangkat desa serta melakukan dialog untuk membangun sinergi dan kemitraan dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah.

“Kami berharap dukungan dari para tokoh untuk menyampaikan narasi posisif kepada masyarakat agar pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” ujar Kapolsek.

Dengan peran aktif para tokoh masyarakat, diharapkan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Sekadau berjalan dengan Jurdil serta dapat melahirkan pemimpin yang memiliki legitimasi kuat sesuai dengan hati nurani masyarakat.

Tidak lupa Kapolsek juga terus menghimbau masyarakat untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 seperti selalu menerapkan protokol kesehatan.(Rizal Z)

Komentar

News Feed