oleh

Kapolsek Belitang AKP Suritno Pimpin Apel Pagi dan Sampaikan Beberapa Penekanan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Belitang – KALBAR – Kapolsek Belitang AKP Suritno dalam kesempatan ini pimpin pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Polsek, Senin (6/7/2020).

Bertempat di halaman Mapolsek Belitang, AKP Suritno menyampaikan beberapa penekanan kepada personel Polsek tentang pelaksanaan tugas ditengah pandemi Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan serta upayakan selalu sampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Belitang,” Ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama tetap menjaga kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat di Kecamatan Belitang.

Ia juga berharap seluruh personel Polsek selalu semangat dalam melaksanakan tugas serta jaga kekompakan ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan.

Terakhir Kapolsek menyampaikan pesan bahwa sebentar lagi memasuki musim kemarau hendaknya tingkatkan kewaspadaan serta upayakan sosialisasi dan pencegahan karhutla. ( RizaL Z )

Komentar

News Feed