oleh

Kapolsek Belitang Pimpin Anev dan Sampaikan Penekanan Pencegahan Covid-19

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com,. Belitang, KALBAR – Dalam upaya meningkatkan kinerja Polsek Belitang laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja anggota setiap bulan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Belitang IPTU Suritno, kegiatan anev dilaksanakan diruang rapat Polsek Belitang yang diikuti oleh Kasium, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota, Rabu (26/8/2020) pagi.

Bripka Erik Hardiansyah selaku Kasium mengawali giat anev dengan membacakan program kinerja anggota Polsek pada bulan Agustus 2020.

Tidak hanya itu Bripka Erik juga mensuport rekan-rekan anggota agar terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

“Tugas-tugas anggota Polsek selama bulan Agustus 2020 yang belum tuntas seperti perwabkeu tiap unit agar segera diselesaikan guna persiapan Wasrik Polda Kalbar tahap kedua,” ucap Kasium Bripka Erik.

Kemudian dilanjutkan arahan dan atensi yang disampaikan oleh Kapolsek Belitang diantaranya, pelaksanaan tugas anggota kedepannya agar lebih disiplin dan ditingkatkan dalam berbagai aspek.

“Tingkatkan soliditas dan HTCK yang baik antar anggota, berikan pelayanan prima untuk masyarakat, sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” terang Kapolsek.

Ada hal lain yang tidak kalah pentingnya yakni seluruh personel Polsek tetap aktif dalam pencegahan Covid-19 dan serta mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru.

“Jalin silaturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang di wilayah serta tingkatkan patroli guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Belitang,” pungkasnya.(RizaL Z)

Komentar

News Feed