oleh

Kapolsek Belitang Sambangi Panwascam Jalin Kemitraan Jelang Pilkada

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman jelang Pilkada serentak Kabupaten Sekadau tahun 2020 sambangi kantor Panwascam dalam upaya menjalin kemitraan dan menciptakan kondusifitas wilayah, Senin (5/10/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 sehingga berjalan aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Belitang secara langsung menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

“Seluruh elemen masyarakat dihimbau agar senantiasa menjalin kerjasama jelang Pilkada 2020 di segala kegiatan dalam upaya mencegah Covid-19 guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

IPDA M. Suyatman juga menegaskan netralitas anggota Polri dalam pelaksanaan Pilkada serta pihak penyelenggara juga diharapkan hal yang sama.

“Sinergitas dan komunikasi yang baik dengan pihak penyelenggara Pilkada dapat menyerap aspirasi dan informasi gangguan kamtibmas yang ada guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilkum Polsek Belitang,” ucap IPDA M. Suyatman.

Terakhir Kapolsek berharap dengan terjalinnya hubungan yang baik dengan berbagai pihak terkait, pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di wilayah Kecamatan Belitang dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan bersama.(RizaL Z)

Komentar

News Feed