oleh

Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Agama dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. belitang,KALBAR – Bertemu dan berkoordinasi bareng bersama warga merupakan salah satu rutinitas anggota dijajaran Kepolisian Sektor Belitang Polres Sekadau dalam upaya harkamtibmas.

Dalam hal itu pula berbagai pesan-pesan Kamtibmas disampaikan anggota Polri kepada masyarakat untuk menciptakan keakraban serta menjaga keamanan wilayah.

Seperti halnya Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif aktif menyambangi tokoh-tokoh yang ada dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini IPDA M. Suyatman berkunjung kerumah tokoh agama di SP 1 desa Belitang Dua untuk menjalin silaturahmi serta menciptakan kondusifitas wilayah jelang Pilkada 2020, Senin (26/10/2020).

Tidak hanya menyambangi warga, Kapolsek juga menyampaikan beberapa pesan terkait keamanan wilayah yakni dibutuhkan kerjasama seluruh komponen masyarakat agar aktivitas berjalan lancar.

“Jangan mudah percaya berita hoax yang belum tentu kebenarannya serta segera laporkan kepada Pihak Kepolisian apabila warga menemukan segala bentuk gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar

News Feed