oleh

Kapolsek Bokondini Gelar Anev Penanganan Covid-19 dan Pemeriksaan Senpi Inventaris Polsek

Invesigasi Bhayangkara Indonesaia
Tolikara – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akibiarek melalui Jajarannya Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya memimipin Anev dan sekaligus melakukan pemeriksaan senpi Inventaris Polsek Bokondini. Selasa (19/05/2020).

Tujuan dari anev bersama dengan anggotanya adalah mengevaluasi kinerja anggota Polsek Bokondini setiap minggu ke -2 di bulan mei dalam penanganan dan pencegahan covid -19. Terhadap kerja Polsek bokondini yang di evaluasi Penanganan di Posko Covid – 19 bekerja dengan TNI dan tenaga medis serta pelaksanaan sosialisasi, himbauan Cegah Covid – 19 Ke masyarakat.

Sementara pengecekan senpi inventaris agar tidak disalah gunakan, dari setiap Personil Polsek Bokondini ketika bertugas di lapangan dan invetaris yang melakat pada anggota merupakan tanggung jawab Pribadi.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya menyatakan, Kinerja anggota Polsek Bokondini dalam penanganan Covid – 19 mendapat apreseasi dari masyarakat di mana Polisi tak henti – hentinya berada di Posko dan selalu mengingatkan masyarakat untuk cegah Covid – 19 dan sering mengujungi Kampung – kampung, dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Dirinya selalu mengingatkan kepada anggota bila bertindak di lapangan jauhi sifat arogan, kita Polisi sebagai pelayan, pelindungi dan pengayom mayarakat,” Tegas Ipda Remi Kogoya.

Penulis : Humas Res.Tolikara
Editor : Ventje Ropa. IBI PAPUA

Komentar

News Feed