Kapolsek Bomberai mengatakan diwilayah nya hampir tidak ada tingkat kejahatan

Papua333 Dilihat

Investigasibhayangkara.com , Papua – Perkembangan dan kemajuan Distrik Bomberai semakin pesat saat Kapolsek baru, membuat Bomberai semakin maju dalam banyak bentuk, hal tersebut di katakan Kapolsek Ipda Alex waimbo saat di temui di kediaman Bomberai kemarin ,Dirinya menyatakan kurang lebih empat bulan Distrik Bomberai dan Tomage untuk keamanan Masi terkendali yang jelas masyarakat di wilayah dua distrik ini, Masi terkendali kemudian tingkat kejahatan seperti tidak ada.


Kemudian kondisi dua Distrik ini dengan bermacam etnis namun keberadaan Kamtibmas terjalin baik, apa lagi keadaan covid ini juga masyarakat selalu menjaga keamanan dan memberikan kejelasan kepada masyarakat maupun orang yang masuk ke wilayah di Bomberai kata waimbo.
Terkait kasus atau penyakit COVID 19 kami dari TNI POLRI membantu menjaga keamanan agar meningkatkan angka KAMTIBMAS diDistrik Bomber dan sekitarnya.


Kemudian saat pantauan Investigasi Bhayangkara Indonesia di lapangan kondisi Bomberai sangat maju, teristimewah kantor Polseknya,Sangat berkembang terutama lokasi kantor juga ada perubahan antara lain lokasi seputaraykantor Polsek sudah ada perubahan antara lain areal kantor berbahaya. Seperti perubahan antara lain Rumah – Rumah anggota polsek telah berubah karna di laksanakan pengecatan pagar cat satu merek, satu warna sehingga di pandang rapi,


Kapolsek membuat perubahan pada lokasi areal kantor antara lain ; asrama telah membuat Lapangan Voly,takrauw, Bulu tangkis, dan membuat tempat ruang belajar Seperti TK , tempat santai , taman baca ,kolam ikan , perbaikan jalan jalan dan pembersihan lokasi Polsek . [Stef.Ubro)