oleh

Kapolsek Candisari, Bersama Tiga Pilar Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas dan Kamtibmas

Semarang – investigasi bhayangkara Indonesia com Melanjutkan program pendahulunya, Iptu Handri Kristanto, SH, MH, Kapolsek Candisari Polrestabes Semarang akan berkoordinasi bersama tiga pilar (kecamatan dan koramil) dalam rangka menjaga kondusifitas dan kamtibmas di wilayah Kecamatan Candisari khususnya dan Kota Semarang secara umum.

“Sebagai pejabat baru mengawali tugas, kami juga akan kulanuwun (silaturahmi) ke pak camat dan ndanramil serta mohon doa agar dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran sehingga Kecamatan Candisari yang sudah terjaga kondusifitas kamtibmasnya akan tetap terjaga,” ujar Handri saat ditemui awak media di kantornya Polsek Candisari, Jl. Dr. Wahidin Semarang, Selasa (18/10/2021) sore.

Lebih lanjut Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas akan menyampaikan kepada masyarakat, meskipun saat ini Kota Semarang sudah berada pada level satu penanganan Covid-19 nya, namun masyarakat tetap waspada dan diminta untuk tetap menjaga prokes dengan menerapkan 5M.

Selain itu patroli rutin pagi dan malam hari akan tetap dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas aman dan sekaligus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Melalui bhabinkamtibmas kita akan melakukan patroli rutin guna menjaga kamtibmas aman dan sekaligus mengingatkan kepada warga untuk tetap patuhi prokes,” ungkap Handri.

Handri yang sebelumnya pernah bertugas di Sabhara Polda Jateng, Densus 88 dan sebelum mengemban tugas menjadi Kapolsek, Handri bertugas di Kasubnit 1 Unit tiga Resnarkoba Polrestabes Semarang akan mengedepankan komunikasi dan koordinasi, baik dengan anggotanya maupun dengan tokoh masyarakat, ulama maupun tokoh agama lainnya serta koordinasi dengan lurah di wilayah kelurahan se-Kecamatan Candisari agar kondisi Kecamatan Candisari tetap kondusif. (Syailendra).

News Feed