Kapolsek Cikoneng Hadiri Baksos Gandara Ultimate Adventure & Charity Kepada Warga yang Membutuhkan

JA-BAR213 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com, Polres Ciamis Polda Jabar — Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin menghadiri kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Gandara Ultimate Adventure & Charity di Obyek Wisata Batu Cakra Pinus, Desa Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (03/02/2023).

Kehadirannya dalam rangka untuk mewakili Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., hadir di acara Gandara Ultimate Adventure & Charity Ke-18. Tak hanya itu, kehadirannya juga untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan ajang mempererat silaturahmi Polri dengan seluruh komponen masyarakat. Dalam hal ini yakni Peserta Gandara Ultimate Adventure & Charity Ke-18.

“Semoga ini menjadikan sinergitas dan silaturahmi Polri khususnya Polres Ciamis Polda Jabar bersama komponen masyarakat yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan. Dengan harapan Polri semakin dicintai masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, kata Kompol Ipin Tasripin, kehadiran Polri juga untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. “Alhamdulillah kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Gandara Ultimate Adventure & Charity berjalan lancar dan tertib,” katanya. (Jalak)

Sumber : HUMAS POLRES CIAMIS