Kapolsek Cimanggu Hadiri Pisah Sambut Camat Cimanggu Kabupaten Pandeglang

BANTEN155 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Pandeglang-Kapolsek Cimanggu Polres Pandeglang IPTU Darwin Khairul Syafari, S.Si menghadiri undangan pisah sambut camat kecamatan Cimanggu di aula kantor kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang (27/1/2022)

Pelaksanaan serah terima diikuti oleh seluruh unsur Muspika Kecamatan Cimanggu, staf kecamatan, para Ka UPT Kec. Cimanggu, tokoh agama, dan Kepala Desa Sekecamatan Cimanggu.

“Kegiatan serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi modern yang ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman sehingga diharapkan mampu mengemban semua tugas yang dibebankan secara profesional guna pencapaian tujuan yakni peningkatan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja” Ucap Kapolsek.

Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin menerangkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan berterimakasih terhadap pejabat lama Camat Cimanggu atas sinegritas dan kerjasamanya selama ini serta berharap kepada Camat Cimanggu yang baru untuk dapat saling bekerjasama dan bersinergi dalam memajukan wilayah Kecamatan Cimanggu tetap aman dan kondusif. (YG).