KAPOLSEK DAYEULUHUR MONITOR PELAKSANAAN PENELITIAN BERKAS PARA CALON KEPALA DESA

Berita Hari Ini266 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Humas Polres Cilacap – Kapolsek Dayeuhluhur AKP Widiyantoro, melaksanakan monitoring penelitian kelengkapan, kebenaran dan keabsahan Calon Kepala Desa di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur. Kegiatan tersebut melibatkan Tim monitoring dari Kecamatan Dayeuhluhur. Senin (21/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut melaksanakan pemantauan ke desa yang mengikuti tahapan Pilkades serentak 2022. Dilaksanakan penelitian berkas bakal calon kepala desa di Kecamatan Dayeuhluhur. Adapun berkas calon yang dinyatakan sudah lengkap selanjutnya akan dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan berkas bakal calon kepala desa.
Di Wilayah hukum Polsek Dayeuhluhur terdapat 4 Desa yang melaksanakan tahapan Pilkades serentak 2022 yaitu Desa Dayeuhluhur, Desa Bingkeng, Desa Matenggeng dan Desa.Kutaagung.Tahapan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022 pemungutan suara rencana tanggal 28 Maret 2022.
Kapolres Cilacap AKBP Widiantoro S.H. M.M melalui Kapolsek Dayeuhluhur AKP Widiyantoro, S.H. mengatakan, kegiatan monitoring merupakan kegiatan dalam upaya memantau jalannya pelaksanaan tahapan Pilkades serentak 2022 di wilayah hukum Polsek Dayeuhluhur. Polsek Dayeuhluhur tergabung dalam tim monitoring Kecamatan selalu menghimbau untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Pedomani Perda, Perbup dan SE Bupati dalam pelaksanaannya. Dimasa Pandemi tahapan demi tahapan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Semoga dapat berjalan lancar, aman dan tertib. ( Gth / Anong )