Kapolsek Hadiri Musdesus Tentang Penetapan Keluarga Penerima Manfaat

BANTEN376 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Pandeglang- Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Akp Satir hadiri Musyawarah Desa khusus (MUSDESUS) dalam rangka Penetapan Keluarga penerima manfaat (KPM) penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) bertempat di kantor desa Palurahan Kecamatan Kaduehejo kabupaten Pandeglang, Rabu (09/3/22).

Program Pemerintah Bantuan Langsung Tunai yang dianggarkan dari Dana Desa ini, guna mengcover warga masyarakat yang terdampak dari wabah pandemi virus Corona (Covid-19).

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Banjar Akp Satir saat dikonfirmasi berharap “agar bantuan yang akan disalurkan sesuai dengan data yang dipilih benar-benar tepat sasaran, dan kami dari Polsek Banjar siap melaksanakan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, demi suksesnya program dari pemerintah ini, dan berharap kepada warga masyarakat ditengah wabah virus corona ini untuk mematuhi dan mentaati anjuran dari pemerintah, guna antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga wabah virus corona ini cepat teratasi dan kita semua bisa beraktivitas normal kembali.” Harap Kapolsek. (YG).