oleh

Kapolsek IB I Palembang Memberikan Reward Kepada Personil yang Berprestasi

Investigasibhayangkara.com Sumsel-Palembang

Kapolsek IB I Kompol Yenny Diarty, S.IK memberikan reward bagi personilnya yang berprestasi, dilaksanakan di Mapolsek IB I Palembang, Selasa (16/6/2020).

Dalam kesempatanya Kapolsek menyampaian kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian sistem kerja yang di adakan di setiap organisasi guna menjadikan para personil dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas kepolisian, ujarnya

Adapun reward yang diberikan kepada personil tersebut mempunyai kategori diantaranya : ungkap kasus dalam penyidikan, ungkap kasus dan pengaman dalam patroli, Bhabinkamtibmas di wilkum IB I, personil Disiplin dalam penjagaan dalam bertugas, dan Kelancaran dalam berlalu lintas, jelasnya.

Pemberian reward secara langsung kepada para personil, Kategori tim penyidik terbaik banyak ungkap kasus (riksa tim 3) menyelesaikan 49 kasus dalam kurun waktu januari – juni. 4 orang Aiptu Iriansyah dan team.

Dilanjutkan kepada Unit shabara terbaik ungkap kasus berhasil amankan tsk sajam saat melaksanakan patroli malam hari 4 orang Aiptu Kowi, dan team.

Dan Unit Binmas, Bhabinkamtibmas terbaik Aiptu Moch Saehudin dan Aipda Agung AW.

Jaga tahanan terbaik. Disiplin waktu dan siap siaga saat bertugas, Bripka Budi Farmanto, serta personil Lalu lintas terbaik. Briptu Agung Pribadi.

Lanjutnya, selamat kepada personil yang berprestasi dan semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini bagi yang mendapatkan reward untuk dapat di pertahankan kinerja dalam bertugasnya dan untuk personil yang belum berkesempatan mendapatkan reward tersebut untuk dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya, harapnya Kapolsek, (Amru IBI).

Komentar

News Feed