oleh

Kapolsek Japsel Hadiri Rapat Pembentukan Satgas Covid-19 Tingkat Distrik


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Bertempat di Cafe 577 Jalan Amphibi Entrop, Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menghadiri rapat pembentukan Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Distrik yang dipimpin oleh Ka Distrik Jayapura Selatan H. Jaya Kusuma, SE., MM. Kamis (15/10) siang.

Turut hadir Danramil 1701/09 Jayapura Selatan Kapten Inf. Anton Sudrajat, Kepala Puskesmas Hamadi Lahorue F. R dan Kepala Lurah Se-Distrik Jayapura Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Ka Distrik Jayapura Selatan H. Jaya Kusuma, SE., MM mengatakan hari ini kita berkumpul dalam rangka pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 ditingkat Distrik Jayapura Selatan.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini kita harus bisa bekerjasama untukk mengurungkan niat masyarakat yang akan melakukan kegiatan acara yang mengundang masa banyak dan untuk itu kita mencegah sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Distrik Jayapura Selatan, “ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengatakan kita yang hadir disini untuk sama-sama menyelesaikan masalah penerapan protokol kesehatan dalam mencegah terjadinya kegaitan masyarakat yang melibatkan banyak orang, jadi mohon bantuannya untuk kita dapat menuntaskan masalah ini.

“Dimana hasil rapat di Kantor Walikota agar setiap Distrik membentuk tim satuan tugas (Satgas) dengan demikian kita semua harus menindak lanjuti arahan dari Bapak Walikota, ” Terangnya.

AKP Yosias Pugu juga mengucapkan terimakasih kepada para lurah yang sudah bekerja sangat baik dalam membantu mencegah covid-19 ditiap-tiap kelurahan yang sudah menyampaikan kepada warganya terkait protokol kesehatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan dengan pembentukan tiap-tiap seksi dalam Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 tingkat Distrik Jayapura Selatan. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota

Komentar

News Feed