Kapolsek Japut Berikan Reward Kepada 2 Personilnya Atas Inovasi Dimasa Pandemi

Papua166 Dilihat


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com
Polresta Jayapura Kota,- lagi personil polsek jayapura utara meraih penghargaan/reward dari Kapolsek Iptu Handry M. Bawiling, S.Sos., M.M atas prestasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugas dimasa pandemi Covid-19.

Pemberian reward tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Jayapura Utara kepada Kanit Binmas Ipda Miftachul Ulum dan Bripka Islahuddin bertempat di lapangan apel mapolsek, Senin (23/11) Pagi.

Kapolsek menjelaskan, pemberian reward tersebut terkait Konsep kebun Ketahanan Pangan dengan pola Pipa Kapiler di Mapolsek Jayapura utara dengan memanfaatkan lahan sempit dan telah berhasil melaksanakan panen yang mana hasilnya telah di bagikan kepada warga.

“Saya berikan reward atau penghargaan ini lantaran kanit binmas dan bripka Islahuddin telah berhasil menjalankan inovasi berupa kebun ketahanan pangan dengan pola pipa kapiler dengan memanfaatkan lahan sempit diseputaran polsek dan telah berhasil melakukan panen,” Ungkap Kapolsek.

Dimana dari hasil panen kebun tersebut telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan telah melaksanakan 3 (tiga) kali panen.

“Hal ini juga merupakan contoh bagi seluruh personil polsek jayapura utara dalam berinovasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang sekarang ini sedang kita hadapi,” Pungkasnya.(*)

Penulis : Subhan

Komentar